Semarak Hari Kemerdekaan, Univrab Taja Berbagai Perlombaan

RIAUEXPOSE.COM, PEKANBARU – Untuk menyambut dan menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Universitas Abdurab mengadakan berbagai perlombaan yang mengundang gelak tawa.

Meskipun acara tak bertepatan pada tanggal 17 Agustus, namun kemeriahan dilapangan tidak berkurang sedikitpun.

Pembacaan puisi dengan tema Kemerdekaan mengawali dibukanya perlombaan, pusi tersebut dibacakan oleh peraih mendali emas lomba baca puisi pekan seni mahasiswa Nasional Tahun 2016, Hanif Muslim.

Puisi tersebut tentu mengugah semangat nasionalisme dan kemerdekaan civitas akademika Universitas Abdurrab.

Adapun yang hadir dalam Acara ini adalah Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc.,Ph.D, Branch Manager Bank Syariah Mandiri yang diwakili oleh FTRM Area Pekanbaru, Yesi Yolanda, Kepala STIE, Budi Trianto, staff BSM, Rekan Media dan seluruh karyawan dan civitas Universitas Abdurrab.

Acara yang berlangsung di Universitas Abdurrab ini di buka oleh rektor Universitas Abdurrab dan dilanjutkan dengan pemotongan pita kegiatan oleh CEO Yayasan Abdurrab, Merza Gamal.

Dalam sambutannya, Rektor Univrab menyampaikan acara ini merupakan acara dari kita, oleh kita dan untuk kita dan yang hadir diacara ini merupakan orang-orang yang terpilih jadi harus semangat mengisi kemerdekaan ini.

“Melalui semangat kerja dan rasa memiliki yang tinggi, dan tetap semangat untuk mencapai kemajuan. Dan mari sama-sama kita jaga negara kita agar menjadi negara yang aman, nyaman dan meningkatnya ekonomi,” Paparnya.

Laporan panitiapun juga di sampaikan oleh ketua pelaksana, Rahmat dengan diadakan acara ini adalah untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan mempererat hubungan silaturahmi antar pihak internal dan civitas akademika.

Persiapan untuk pelaksanaan acara ini lebih kurang selama dua minggu. Yang terlibat dalam acara ini adalah selurus civitas akademika Universitas Abdurrab dan dengan sponshor utama Bank Syariah Mandiri.

Sementara itu panitia pelaksana dari karyawan Universitas Abdurrab yang berkalaborasi dari berbagai bidang dengan tujuan untuk membangun kekeluargaan dan silaturahmi.

“Acara 17 Agustus dilaksanakan di kampus untuk membangun semangat kemerdekaan di kampus kita yang tercinta ini, selain itu juga mendukung apa yg dilakukan oleh pemerintah menjaga persatuan dan kesatuan. Kegiatan ini juga untuk membangun semangat civitas akademika untuk kearah yang lebih baik kedepannya”, ungkapnya.

Acara 17 Agustus juga dimeriahkan dengan pembagian hadih kupon BSM dengan hadiah utama sepeda dan dengan hadih-hadiah hiburan lainnya. Dan dilanjutkan dengan Perlombaan tradisional yang diikuti oleh seluruh civitas academika Univrab.

“Kami juga Senang dapat bergabung dan sangat mensuport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh univrab ini. Apalagi kita sudah lama bekerjasama dan harapannya acara-acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan tingkatkan lagi partisipasinya”, Ungkap Yessi, Perwakilan BSM. (Rxp/rilis)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.