Tanjak Tak Boleh Dilepas Selama Dipekanbaru, Prabowo: Loh Kalian Kok Berani-Beraninya Perintah Saya

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02 tak menyangka mendapatkan sembutan yang sangat luar biasa dari ribuan massa yang memadati GOR Remaja Pekanbaru.

“Pekanbaru luar biasa. Semangat kalian luar biasa. Tak kalah dengan masyarakat Jawa dan daerah lain, saya melihat semangat disini, saya senang bisa disini. Terlihat semangat menatap masa depan,” kata Prabowo sembari dibalas oleh ribuan massa dengan meneriakan nama mantan Denjen Kopasus tersebut, Rabu (13/03)

Prabowo yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, tersebut langsung dikenakan Tanjak atau ikat kepala khas Melayu yang bewarnakan emas.

“Saya menerima Tanjak, katanya tak boleh dilepas selama di Pekanbaru. Loh kok kalian berani-beraninya perintah saya? Tapi memang begitu saudara-saudara, sekarang rakyat yang berkuasa, rakyat yang menang dan rakyat yang memerintah,” tegas Prabowo kembali.

Dengan teriakan yang menggema di dalam GOR tersebut, Prabowo pun menyatakan bahwa pada saat 17 April mendatang duetnya bersama Sandiaga Salahuddin Uno akan meraih kemenangan.

BANNER PKBM

“Kalau begini rasanya kita sudah menatap masa depan. Rasa-rasanya kalau gini 17 April kita menang. Saya keliling puluhan kabupaten, sekarang saya sambangi luar Jawa, rakyat Indonesia bangkit,” ujarnya.

Pada orasi kebangsaannya tersebut, Prabowo sempat menyindir para tokoh-tokoh elit politik yang berada di Jakarta. Yang mana menurut Prabowo hati elit politik tersebut sudah beku.

“Contoh Riau, Riau ini semuanya ada, sawit, kayu, karet, minyak, gas. Tapi banyak diantara kalian sulit dapat pekerjaan. Kalian mengerti sekarang kita perlu perubahan di Indonesia. Jadi 17 April sama-sama kita kawal, waspada, dan ajak semua saudara saudara kita untuk mencoblos Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil Makmur,”

Prabowo menambahkan masih banyaknya masyarakat Indonesia yang sulit untuk dapat pekerjaan. Prabowo pun meminta kepada simpatisannya untuk waspada dan sama-sama mengawal serta menjaga TPS.

“Saya minta sodara ingat dan sebar kepada seluruh masyarakat riau, sampaikan bahwa selama ini elit dijakarta telah gagal mengelola ekonomi kita, Mereka membiarkan kekayaan kita mengalir keluar, kekayaan Indonesia tidak tinggal di indonesia, Dimana keuntungan dari sawit, karet dan tambang minyak gas itu ?” Cakap Prabowo Bertanya Kepada Masyarakat Riau yang hadir. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.