Sidak Langsung Sejumlah OPD, Bupati Kampar Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Baner Iklan 1, 2, 3

RIAUEXPOSE.COM, Bangkinang Kota – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Jum’at, (18/10).

“Kepada seluruh ASN agar meningkatkan kinerja serta dapat melibatkan seluruh staf maupun THL dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang ada dilingkungan kerjanya.” Kata bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat berada di Dinas Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Kabupaten Kampar.

Selain itu Bupati Kampar menginstruksikan seluruh ASN/THL agar dapat menjaga kebersihan, penataan ruang dan keindahan lingkungan kantor, ini dalam rangka kenyamanan kerja.

Baner Iklan 1, 2, 3

Pemkab Kampar terus meningkatkan kebersihan bukan saja di ibukota Kabupaten namun juga di Seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar.

Apalagi Kampar telah menerima Piala Adipura maupun Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah MTQ XXXVIII Tingkat Provinsi Riau.

“Mari kita pertahankan dengan menjaga kebersihan, dan untuk bulan ini seluruh OPD melaksanakan Gotong royong pada tempat-tempat yang telah ditentukan.” ucap Bupati Kampar.

Setelah melakukan Sidak di Dispora Bupati Kampar melanjutkan Sidak ke DPM-PTSP Kabupaten Kampar, disini Bupati Kampar menginstruksikan agar dilakukan pembenahan gedung yang tidak representatif, selain itu terhadap pelayanan yang dilakukan agar dapat melayani masyarakat dengan pelayanan Prima.   (rxp)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.