Sempat Viral Di Sosmed Seorang Wanita Diduga Dalam Keadaan Terpengaruh Obat-Obat Terlarang Di Pekanbaru, Berikut Penjelasannya

Riauexpose.com, Pekanbaru – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengungkap sosok gadis yang terekam video amatir warga diduga dalam keadaan terpengaruh obat-obatan terlarang dan kini tengah viral di media sosial.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya dalam keterangannya kepada awak media di Pekanbaru, Kamis, mengatakan gadis itu berinisial FD, berusia 19 tahun.

Nandang juga mengatakan hasil pemeriksaan, urin FD positif menggunakan narkotika. FD dijemput di rumahnya setelah videonya tersebar melalui media sosial WhatsApp grup di Pekanbaru. Dalam video itu, FD terlihat menggeleng-gelengkan kepala seolah tengah berjoget.

Dalam video tersebut, warga yang menemukan gadis cantik berkulit putih itu dan berusaha menyadarkan FD dengan berbagai cara. Mulai dari menyiram FD dengan air parit hingga memberikan air susu kaleng.

“Kejadian dari tayangan video itu, pada Rabu (1/1/2020), sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru,”kata Nandang.

Selain FD, ia juga mengatakan jajarannya turut mengamankan seorang pria berinisial RM (19). Pria itu merupakan pacar si FD. Kedua pasangan dimabuk asmara yang diduga baru saja usai berpesta pora pergantian tahun. Lantas, bagaimana bisa si FD terduduk di pinggir jalan hingga videonya viral?

Nandang mengatakan sebelum wanita muda berambut lurus itu terduduk di pinggir jalan, RM dan FD berboncengan menggunakan sepeda motor bersama. Keduanya diduga baru pulang dari hotel.

Saat di perjalanan, si gadis merasa badannya gemetaran sehingga mereka berhenti di pinggir jalan. Warga kemudian merekam kejadian itu hingga akhirnya viral di media sosial.

Nandang juga menuturkan jika FD diamankan di rumahnya di jalan Pasir Putih, Kampar. Sementara RM, pacarnya diamankan di jalan Cipta Karya, Panam.

“Keduanya diamankan dari kediaman masing-masing,” tuturnya.

Polisi masih belum berhasil menggali keterangan keduanya karena mereka belum benar-benar sadar. Bahkan, saat ditangkap pun FD masih dalam keadaan sadar 100 persen.

“Mereka masih berstatus sebagai saksi,” ujarnya.

Sebelumnya dua video amatir berdurasi 30 detik viral di media sosial. Dalam video itu jelas terlihat sejumlah warga mengerumuni FD di pinggir jalan. FD tampak berjoget sendirian meski diguyur air parit berulang-ulang.    (ant)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.