Sempat Cekcok Seorang Remaja di Inhil Tewas Dengan Sejumlah Tusukan di TUbuhnya

Riauexpose.com, Tembilahan – Ma Seorang remaja 19 tahun asal Kelurahan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, tewas akibat sejumlah tusukan benda tajam di tubuhnya setelah sebelumnya sempat cekcok mulut dengan Rs yang juga remaja tanggung berumur 16 tahun.

Korban yang beralamat diKelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling itu, mengalami penganiayaan oleh Rs saat Korban sedang berkumpul bersama dengan teman-temannya, di Jalan Bandara Parit 1 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Inhil, Selasa (17/12) sekira Pukul 17.30 WIB.

Kepala Satuan Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing melalui Kepala Sub bagian Humas Polres Inhil, IPTU Warno menyebutkan kronologis penikaman terjadi berawal dari korban yang menantang pelaku untuk adu tenaga. Menurut dia, korban Ma saat kejadian diduga sedang mabuk minuman keras.

“Sewaktu korban lagi ngumpul bersama dengan temannya, pelaku lewat menggunakan sepeda motor, kemudian korban memanggil pelaku sambil berteriak. Saat pelaku berhenti, korban lantas menantang pelaku untuk singel (berkelahi) namun tidak digubris oleh pelaku,” tutur IPTU Warno di Tembilahan, Rabu.

Selanjutnya, salah satu rekan korban sempat melontarkan kata makian kepada pelaku. Belum diketahui apa penyebab pasti perkelahian tersebut, namun saat cekcok terjadi korban sempat meminta pelaku untuk membuka cincin dan mendorong pelaku hingga akhirnya pelaku terjatuh.

“Saat terjatuh, korban mendekati pelaku dan pelaku membuka tas dan mengeluarkan sebilah pisau jenis badik. Saat itu korban langsung lari,” sebut IPTU Warno lagi.

Saat berlari menghindari serangan pelaku, korban sempat melakukan perlawanan dengan sebilah kayu namun tidak berhasil karena korban dalam kondisi mabuk. Pelaku yang mendapati korban terjatuh akhirnya menikam korban berulang kali dan melarikan diri.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka tusukan di bagian dada sebelah kanan sebanyak dua tusukan, sebelah kiri satu tusukan, perut dua tusukan, dan di bagian hati sebanyak dua tusukan.

Kepolisian Sektor Tempuling yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku.

Sekira pukul 20.30 WIB personil Polsek Tempuling berhasil menangkap pelaku dan menyerahkan pelaku ke Polres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.