Sebanyak 650 Kafilah Akan Bertanding pada MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau di Kampar

Baner Iklan 1, 2, 3

Riauexpose.com, Bangkinang Kota – Sebanyak 650 kafilah akan siap bertanding pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXVIII tingkat Provinsi Riau yang di adakan di Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LPTQ Riau Ahmad Syah Harrofie,SH,MH saat menyerahkan data peserta setelah verifikasi sekaligus technical meeting di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, jum’at (8/11).

Ketua LPTQ Riau Ahmad Syah Harrofie menjelaskan bahwa sebanyak 650 kafilah tersebut terdiri dari 60 peserta dari Kabupaten Kampar sebagai tuna rumah, Bengkalis sebanyak 55 orang, Indra Giri Hulu 47 orang, Indragiri Hilir 55 orang.

Baner Iklan 1, 2, 3

Selanjutnya Kabupaten Pelalawan 57 orang, Rokan Hilir 60 orang, Siak 57 orang, Kuantan Singingi 56 orang, Rokan Hulu 60 orang, Kepulawan Meranti 55 orang, Kota Pekanbaru 56 orang serta Kota Dumai sebanyak 52 orang peserta.

“Dimana dari jumlah tersebut telah memenuhi syarat melalui verifikasi paktual, dalam hal ini kedepan jumlah ini bisa saja berkurang apabila secara verifikasi nantinya Ada ya terdapat ketidak cocokan data dengan bukti asli orangnya langsung.” ujar ahmad Syah Harrofie.

Sementara itu Drs Yusri,M.Si selaku ketua harian panitia pelaksana mtq ke-38 sedikit memaparkan kondisi terkini kesiapan pelaksanaan mtq , hal ini mulai dari persiapan penmondokan kafilah, Astaka serta bangunan Stand Bazar setiap Kabupaten/Kota.

DT Yusri yang juga selaku Sekda Kampar menyampaikan untuk masukan dari provinsi riau atas apa yang masih perlu menjadi pembenahan. Sementara untuk kabupaten/kota untuk segera berkoodinasi dengan panitia kabupaten maupun Liaison Office (LO) atas apa yang diperlukan.   (rxp)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.