Samsung Perkenalkan Tiga Tablet Generasi Terbaru

RIAUEXPOSE.COM – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tiga tablet generasi terbaru Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 menawarkan keunggulan fitur yang saling melengkapi dan menunjang gaya hidup konsumen, mulai dari produktivitas, hiburan hingga pendidikan.

Galaxy Tab S5e menyuguhkan keunggulan bobot ringan, sekira 400gram dengan desain metal uni-body. Tab itu memiliki tampilan layar Samsung 10,5 inci super AMOLED display.

S5e juga diperkuat Quad Speakers serta Dynamic Surround Dolby Atmos dan AKG untuk kualitas suara yang kencang untuk pengalaman hiburan yang prima. Adapun Daya tahan baterai hingga 14.5 jam dengan kapasitas baterai sebesar 7,040 mAh berfitur fast charging.

BANNER PKBM

Galaxy Tab S5e dilengkapi Bixby 2.0 Voice Assistant, Smart Home Display with Bixby dan SmartThings, Bixby Voice User Scenario yang terintegrasi untuk mengontrol perintah suara di lingkungan rumah menjadi lebih cepat, sederhana dan dapat disesuaikan dengan
kebutuhan pengguna.

Galaxy Tab S5e memberikan kemudahan dalam melakukan panggilan dan pesan, bahkan ketika ponsel jauh dari jangkauan atau saat menggunakan WiFi yang berbeda. Ada juga fitur Samsung DeX yang dapat dikonfigurasikan untuk memberikan kemudahan akses
layaknya pengguna PC.

Galaxy Tab S5e akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver. Galaxy Tab S5e akan dijual dengan harga Rp7.499.000.

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.