Sah! All New Nissan Livina dan Serena Hadir Di Riau

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Tepat dihari raya Nyepi yang juga tanggal merah, ribuan masyarakat Riau khususnya Pekanbaru memadati Mal SKA Pekanbaru untuk berlibur atau hanya sekedar bersantai dari rutinitas yang dijalani setiap harinya.

Namun ada suatu hal yang menarik dan menyita ribuan pasang mata yang hadir, yaitu launching yang digelar Nissan Motor Indonesia di Mal Ska Pekanbaru, Kamis (7/3).

Yaap, Nissan Pekanbaru hari ini memamerkan produk terbaru andalannya, yaitu All New Nissan Livina dan All New Serena.

Tak jarang banyak masyarakat yang berhenti ketika melihat produk anyar salah satu brand otomotif terkenal di dunia dari Negeri Sakura Jepang ini. Bagaimana masyarakat tak berhenti ketika melihat langsung tampilan mewah yang dimiliki oleh All New Nissan Livina dan All New Serena yang dipertontonkan langsung di area lounching.

Acara lounching tersebut semakin meriah karena diikuti oleh puluhan komunitas mobil Serena dan Livina yang ada di Riau, bahkan masyarakat juga bisa langsung menjajal dan mengetahui apa saja fitur terbaru yang dimiliki oleh All New Nissan Livina dan All New Serena.

Nissan juga menyediakan Test Drive di Pelataran Pakir Depan Air Mancur Mal Ska Pekanbaru, hal tersebut juga bertujuan agar masyarakat dapat langsung meraskan ketangguhan, kenyamanan serta kepuasan saat pertama kali menjajal mobil tersebut. Hal tersebut dapat anda nikmati sampai dengan hari Minggu tanggal 10 Maret 2019.

“Ini adalah kota ke empat rangkaian gelaran launching All New Livina dan All New Serena di tanah air. Dan sebelum 4 kota ini, jenis kendaraan MPV Medium dan MPV Hight ini sudah lebih dulu dilaunching secara akbar di Jakarta,” ungkap Branch Manager Nissan Datsun, SM Amin, Daniel Sinaga, saat ditemui di lokasi Lounching produk All New Nissan Livina dan All New Serena.

All New Nissan Livina ini juga diklaim sebagai seri yang ikonik. Didukung teknologi terkini yang menjadi identitas desain Nissan terbaru. Misalnya teknologi navigasi real time yang bisa langsung terhubung dengan smartphone. Selain itu juga memiliki hill start assist, vehicle dynamic control, dan traction control system yang bisa menambah kenyamanan berkendara.

Nissan Motor Indonesia lewat brand-brand andalannya memang memiliki nilai historis ini tentu memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

Atas dasar itu Daniel beroptimis produk terbaru dari Nissan ini akan kembali membuat masyarakat semakin cinta dan menjadikan unit tersebut sebagai idaman dan menjadi favorit.

“Maka dengan hadirnya unit All New Nissan Livina dan Serena ini, akan kembali mendapatkan perhatian yang lebih lagi dari konsumen. Tampilannya yang sangat mewah, berubah drastis tanpa meninggalkan ciri khasnya masing-masing, fitur-fitur berteknologi baru, kenyamanan dalam berkedara, dan nilai lebih lainnya akan membuat konsumen semakin dimanjakan,” sebut Daniel.

Keunikan mobil All New Serena ini adalah Intelligent Around View Monitor. Dengan teknologi canggih tersebut pengemudi dapat mengendarakan mobil lebih mudah meskipun melewati jalanan ataupun gang sempit. Pasalnya mobil ini memiliki kamera di empat sisinya, sehingga pengemudi dapat dengan mudah memarkirkan mobil dan melihat keadaan sekeliling mobil dengan menyeluruh. Dan juga unit tersebut memiliki Moving Object Detection (MOD) yang akan memberi tahu saat ada sesuatu benda yang bergerak dibelakang mobil.

Sementara itu, All New Livina memiliki teknologi terkini. yaitu I-Key atau Intelligent Key Sistem, dengan menggunakan I-Key anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan dan memasukan kunci ke mobil. Dengan begitu anda hanya cukup sekali menekan untuk mematikan dan menghidupkan mesin mobil. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, yang berguna saat berada ditanjakan. Fitur ini membantu mobil berhenti sejenak agar mobil tidak mundur sebelum anda memacu kembali mobil tersebut.

Vehicle Dynamic Control, sistem ini membantu mobil tetap stabil saat pengemudi bermanuver sehingga mobil tidak mudah tergelincir.

Selain ada sistem Vehicle Dynamic Control, All New Livina juga dilengkapi dengan Traction Control System yang akan menjaga anda untuk tetap nyaman saat berakselerisasi di tikungan. Karena sistem ini membantu untuk mencegah ban slip dan sulit untuk dikendalikan.

Untuk harga, All New Livana dibandrol dengan harga Rp.208juta untuk type E MT, Rp.232juta untuk type EL MT, Rp 242juta untuk type EL AT, Rp 260juta untuk type VE AT, dan Rp 271juta untuk type VL AT.

Sementara itu untuk All New Serena dibandrol dengan harga. Rp 458,5juta untuk type X dan Rp 473juta untuk type HWS.

Selama pameran berlangsung terdapat beberapa promo yang sangat menarik, seperti untuk pembelian All New Livana type VE disediakan program Trade In atau diskon khusus Rp3juta.

Dan untuk pembelian All New Serena, ada program khusus dengan cara menunjukkan Surtan Tanda Nomor Kendaraan (STNK) berhak mendapatkan diskon khus juga sebanyak Rp 3juta.

“Setiap transaksi yang terjadi selama pemeran, kita sediakan E-Money atau E-Tol sebesar Rp 200 ribu untuk New Livina, dan untuk Serena kita berikan packet gantungan kunci ekskulif, serta Lucky Dip voucher member yang bisa digunakan di seluruh hotel Accor Hotel yang bekerjasama dengan Nissan,” tukas Daniel kembali. (rxp/her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.