Rasakan Nikmatnya Membuat Dan Merasakan Kopi Terbaik Asli Indonesia Di Hotel Ini

Baner Iklan 1, 2, 3

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Bersantai ditempat yang mewah sambil minum kopi tidak harus merogoh kocek yang dalam.

Tjokro Hotel Pekanbaru bisa menjadi rekomendasi anda untuk bersantai sambil berbisnis atau hanya sekedar bersanda gurau dengan keluarga ataupun sahabat anda.

Ya, aroma kopi akan langsung tercium ketika anda memasuki area lobby hotel, anda juga akan menjumpai gerobak yang terpajang saat berkunjung ke unit-unit hotel naungan SAS Hospitality yang salah satunya adalah Tjokro Hotel Pekanbaru.

“Gerobak ini lah yang menyuguhkan aroma kopi dari berbagai daerah di Nusantara seperti biji kopi Gayo/ Aceh, Sidikkalang, Bali Kintamani, Toraja Sapan, Java Ijen & Papua,” ujar Marketing Komunikasi Tjokro Hotel Pekanbaru, Putri, Kamis (21/02).

Bukan hanya sekedar meminum kopi saja, di Tjokro Hotel Pekanbaru, anda juga akan mendapatkan sensasi bagaimana cara membuat kopi sendiri dengan dipandu oleh barista yang sudah berpengalaman.

Baner Iklan 1, 2, 3

“Di atas gerobak, biji kopi di proses dengan cara manual brewing dan Anda dapat mencoba membuat kopi Anda sendiri yang dipandu oleh barista kami,” ujarnya lagi.

Yaa, kopi seduh memang sudah menjadi Signature atau ciri khas dari naungan SAS Hospitality, dengan kopi asli dari Nusantara tersebut kini seluruh hotel yang bernaung diatas SAS Hospitality dapat anda temui kopi dengan berbagai jenis yang ada di Indonesia.

“Kini Kopi Seduh menjadi salah satu identitas yang dimiliki tujuh unit hotel SAS Hospitality di seluruh Indonesia yakni Tjokro Hotel Pekanbaru, Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Jakarta, Grand Tjokro Balikpapan, Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Klaten & Tjokro Style Yogyakarta,” terang Putri.

Dari itu, disetiap anda berkunjung di tujuh hotel tersebut, anda akan dapat menikmati kopi dan membuat kopi sendiri dan mendapatkan pengalaman yang baru.

“Mampir dan ceritakan kepada kami rasa kopi hasil seduhan Anda sendiri. Pastikan Anda mengecap nikmatnya rasa kopi nusantara kita dan temukan kopimu di setiap perjalananmu,” tukasnya.

Untuk diketahui, harga kopi dari tujuh hotel tersebut tidaklah mahal dan harus merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan membayar dari Rp.20ribu sampai yang termahal dengan harga Rp.50ribu, anda sudah dapat menikmati kopi terbaik asli Indonesia. (rxp/her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.