Promo Hari Kemerdekaan Tjokro Hotel Pekanbaru Gak Ada Habisnya

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru –
Meskipun hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah lewat seminggu yang lalu, namun promo Tjokro Hotel Pekanbaru tak ada lewatnya.

Berbeda dengan hotel di Pekanbaru pada umumnya yang membatasi tanggal promo hari kemerdekaan, Tjokro Hotel justru memberikan promo satu bulan full atau selama bulan Agustus.

Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Jendral Sudirman ini memiliki posisi yang sangat strategis, pasalnya hotel ini sangat dekat dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan juga dekat dengan pusat pemerintahan serta rumah sakit.

Sehingga para tamu hotel tidak perlu menghabiskan waktu lama diperjalanan dari hotel tersebut jika ingin berpergian ke pusat kota Pekanbaru.

“Promo kita untuk menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia sangat banyak, salah satunya adalah promo room dengan tipe Deluxe, dengan hanya membayar Rp. 350ribu,- untuk 1 malam,” Ujar Putri, Marketing Komunikasi Tjokro Hotel Pekanbaru, Jum’at (23/08).

Masih dikatakan Putri, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari hari biasanya, pelayanan serta fasilitas tidak ada bedanya.

“Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon loundry 20%, serta 1pcs menu special dihari saat tamu berkunjung,” Tambah Putri.

Jangan takut kelewatan travelers, karena promosi hari kemerdekaan dari Tjokro hotel Pekanbaru ini masih ada sampai tanggal 31 Agustus 2019. Jom kunjungi Tjokro hotel Pekanbaru.

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.