RIAUEXPOSE.COM, PEKANBARU – Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyelidiki peristiwa di rumah Legislator DPRD Riau, Supriati yang diduga dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

“Kita lakukan penyelidikan dan saat ini petugas sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” kata Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto di Pekanbaru, Selasa (3/10/2017).

Peristiwa itu persisnya terjadi di di Jalan Dwi Kora Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail, Pekanbaru. Saat itu saksi Romi (45) Selasa (3/10) Pukul 05.15 WIB pada pulang dari Salat Subuh dan tiba di TKP.

Ketika itu, saksi yang juga tinggal di rumah itu melihat di teras ada bau minyak tanah. Setelah dicek terluhat ada bekas terbakar dan pecahan botol serta sumbu dari kain yang telah terbakar.

Selanjutnya saksi masuk lewat pintu samping dan memanggil untuk membangunkan sepupunya Nando (28). Kemudian Nanda membuka pintu depan juga melihat ada pecahan Kaca dari Teh Botol Sosro serta sumbu dari kain yang telah hangus terbakar.

Kedua saksi itu merupakan keponakan dari Suptiati yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara. Sedangkan Supriati saat ini juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Riau yang berjumlah 14 orang.

Dia berasal dari Daerah Pemilihan Kabupaten Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi dan sudah dua periode menjadi anggota dewan. Saat ini dia duduk sebagai anggota Komisi III DPRD Riau yang membidangi keuangan.

Supriati yang juga berada dalam rumah pada peristiwa ini berharap dapat penanganan lebih lanjut dari kepolisian. Dia berharap agar secepatnya pelaku ditemukan.”Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,” ujarnya. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment