Pemain Baru Bawa Aura Positif, PSPS Tahan Ayam Kinantan

RIAUEXPOSE.COM, PEKANBARU – PSPS Riau berhasil mencuri poin dikandang PSMS Medan. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan Sabtu (24/08) sejak pluit babak pertama ditiupkan saling bermain terbuka sehingga jual beli serang tak dapat terelakkan.

PSPS yang bermain dibawah tekanan ribuan supporter PSMS Medan tak gentar, meskipun digempur habis-habisan oleh barisan Ayam Kinantan. Namun barisan pertahanan Askar Bertuah yang dikomandoi Aed Tri Oka dan M. Idham Jauhari tak mampu ditembus oleh barisan penyerang PSMS Medan.

PSPS yang hanya memanfaatkan serangan balik juga memiliki serangan yang mematikan, namun sayang sepakan Firman dan Redo masih dapat dihalau barisan pertahanan Ayam Kinantan.

PSMS sebenarnya dapat memenangkan laga tersebut, pada menit 47 PSMS yang mendapatkan hadiah pinalti gagal dimanfaatkan.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo yang menjadi eksekutor tendang 12 pas gagal membawa PSMS unggul setelah tendangnya dapat dihalau oleh Ismail Hanafi.

Sampai peluit panjang ditiupkan, skor kacamata menjadi skor akhir dalam derby antar klub Sumatera.

“Alhamdulillah yaa kita berhasil meraih poin, babak pertama anak-anak mendengarkan dan menjalankan intruksi serta tanggungjawab. Dan ini adalah langkah awal yang baik untuk kita (PSPS),” Palar Pelatih Kepala PSPS Riau, Raja Faisal.

Sementara itu Pelatih Kepala PSMS Medan, Couch Abdul Rahman Gurning mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya.

“Dari awal menyerang terus tapi gak terjadi gol, itulah sepakbola. Tentu dengan hasil ini kita sangat kecewa,” Ujarnya.

Sementara itu kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo yang gagal mengeksekusi tendangan 12 pas mengaku sedih dan kecewa dengan hasil yang didapatkan PSMS Medan.

“Sama denfgan couch, kita kecewa, kita udah main maksimal dan banyak ciptakan peluang. Termasuk tendang pinalti yang saya ambil sendiri dan tidak gol, saya minta maaf,” Tutup Legimin.(Rxp/Her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.