Manjakan penumpang Garuda Indonesia, Tjokro Hotel Pekanbaru berikan diskon hingga 60 persen

RIAUEXPOSE.COM, ,Pekanbaru – Dalam menunjang program Boarding Pass True Value (BPTV) dan member Garuda Indonesia (GAMiles), Hotel Grand Tjokro Pekanbaru bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia memberikan penawaran ekslusif untuk para pessenger.

Grand Tjokro Pekanbaru bisa menjadi salah satu pilihan untuk para pessenger atau seluruh pemegang member GAMiles baik Silver, Gold dan Platinum yang ingin mencari akomodasi untuk menginap
di kota Pekanbaru.

Bagi penumpang Garuda yang menginap di Hotel Grand Tjokro akan mendapatkan diskon kamar hingga 60 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Putri Sarjani selaku Admin & Markom Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Jum’at (11/01). Kerjasama saat ini untuk melayani para tamu dan juga penumpang dari maskapai Garuda.

“Promo ini dilakukan untuk saling support dan juga menjaga eksistensi hotel. Promo ini berlaku untuk penumpang Garuda dengan menunjukkan boarding pass keberangkatan, tujuan tidak dibatasi,” katanya.

Disampaikan Putri, promo ini akan mendapatkan diskon dari harga kamar hingga 60 persen. Boarding pass yang ditunjukkan harus valid hingga seminggu dari jadwal keberangkatan.

“Mulai dari bulan Januari hingga Desember 2019 nanti. Penawaran eksklusif ini berlaku selama 7 hari dari tanggal yang tertera pada Boarding pass tersebut,” tutup Putri Sarjani.  (rxp)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.