Manajemen PSPS Riau Digugat Rp498 Juta Oleh 12 Mantan Pemain

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Badai yang menerpa PSPS Riau tak kunjung usai, kali ini dua belas mantan pemainnya menggugat Rp498 juta ke Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Dua belas mantan pemain tersebut diwakili oleh Abdul Abanda Rahman dan didampingi oleh kuasa hukum dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) M Agus Riza Ufaida mendatangi kantor Pengadilan Negeri Pekanbaru, Jalan Teratai, Kamis (11/04) lalu. Kedatangannya ke PN Pekanbaru untuk melayangkan surat gugatan kepada PT PSPS Pekanbaru atau PSPS Riau.

Humas dan Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, mengatakan manajemen akan menghormati keputusan mantan pemain yang mendatangi pengadilan guna menuntut pembayaran gaji.

BANNER PKBM

Manajemen klub yang berjuluk Asykar Bertuah ini tak menampik bahwa saat ini manajemen belum memiliki uang untuk membayarkan gaji mantan pemainnya tersebut.

“Menghormati semua proses yang ada. Manajemen masih berkomitmen pasti akan membayarkan hak tersebut jika nanti ada suntikan dana. Karna laporan dari asisten manager saat ini memang PSPS tidak ada dana untuk tersebut,” ujarnya, Minggu (14/04), saat dihubungi melalui WhatsApp.

Hal ini juga diperparah karena subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak kunjung cair guna menambah suntikan dana untuk pelunasan DP dan gaji mantan pemainnya.

“Ada di PT. LIB nya. Gak tau juga apa karena mungkin kas mereka sedang bermasalah atau gimana. Setau kita ada banyak utang-utang juga kepada banyak klub liga 1 dan liga 2 bahkan liga 3,” pungkasnya. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.