KPK Kembali Geledah Kantor Bupati Bengkalis Dan Membawa 2 Koper Hitam

RIAUEXPOSE.COM, Bengkalis – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pengeledahan di Kantor Bupati Bengkalis pukul 12.30 pada rabu, (15/5).

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah membenarkan pihaknya melakukan penggeledahan di Bengkalis.

“Ya, hari ini ada 3 lokasi penggeledahan. Tim KPK ditugaskan di Bengkalis untuk lakukan penggeledahan di Kantor dan Pendopo Bupati serta Kantor Dinas PU disana,” ungkap Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri.

Banner Erwan Samping

Ada sekitar 7 orang penyidik KPK yang turun melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis hari ini. Usai melakukan penggeledahan, Tim KPK keluar membawa 2 koper warna hitam di bawah pengawalan ketat pihak Kepolisian dan langsung meninggalkan Kantor Bupati Bengkalis menggunakan 2 mobil kijang Inova.

Febri mengungkapkan dokumen yang dibawa petugas KPK merupakan dokumen terkait proyek jalan. Seperti diketahui, lembaga antirasuah itu memang sedang menangani kasus proyek jalan lingkar Batu Panjang- Pangkalan Nyirih Rupat.

Jubir KPK menambahkan petugas KPK masih bekerja di lapangan untuk mencari bukti terkait kasus yang sedang ditangani.

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.