Karena Menonton Sambil Tertawa, ART Dianiaya Majikan

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Tak terima mendapatkan perlakuan yang kasar dari sang majikan. Gadis berusia 23 tahun asal Desa Fatutasu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, bernama Anna Bobo melaporkan majikannya ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru.

Anna yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, mendapatkan perlakuan kasar hanya karena dirinya tertawa saat menonton televisi pada jam kerja, Rabu (10/04).

Majikan yang diketahui berinisial RS tersebut diduga tak senang karena melihat kelakuan Anna yang tertawa pada saat menonton televisi.

Karena tak terima mendapatkan perlakuan kasar dari RS, Anna langsung melaporkan majikannya tersebut ke Polresta Pekanbaru pada hari Kamis (11/04).

BANNER PKBM

Berdasarkan laporan korban ke pihak kepolisian yang diterima Riauexpose.com, korban disiram dengan air, kemudian dipukul serta di cakar oleh RS.

Dan dari foto yang di dapat, bagian wajah serta dada korban terdapat beberapa bekas cakaran akibat dari perlakuan RS.

Sementara itu Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut.

“Benar, (laporan) sudah diterima. Dan selanjutnya (kasus ini) ditangani oleh Tim Yudisila Sat Reskrim,” tukas Budhia. Senin (15/04). (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.