Jelang Lebaran Pemko Pekanbaru Adakan Pasar Murah. Catat Jadwalnya

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru, Mutia Eliza, mengatakan pihaknya bakal menggelar Pasar Murah Selasa (28/5) mendatang.

Bekerja sama dengan BULOG, Dinas Ketahanan Pangan telah menyiapkan beberapa komoditi dengan harga terjangkau, antara lain beras, gula, minyak goreng, daging dan hasil panen dari kelompok tani.

“Seperti beras dimulai dari harga Rp 10.000 – 14.000 /Kg, Daging harganya Rp 80.000/Kg, Gula dan Minyak Goreng harganya Rp 11.000/Kg. Selain itu kita juga bekerja sama dengan Lotte mart, Kelompok Tani dan Sirup Kurnia,” ujar Mutia.

BANNER PKBM

Dijelaskannya, kegiatan pasar murah ini dilakukan guna untuk menstabilkan  harga pangan pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah mendatang, agar tidak terjadi fluktuasi harga.

“Biasanya banyak keluhan dari masyarakat harga sembako mahal, kini kita bakal hadir memberikan solusi dengan mengadakan pasar murah,” jelasnya lagi.

Lanjut, masih kata Mutia, kegiatan yang dilakukannya ini nantinya akan dibuka bebas untuk masyarakat manapun di Kota Pekanbaru.. Maka dari itu, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat sekarang untuk dapat hadir dan datang di pasar murah Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru.

“Siapa saja bisa beli, tidak ada batasan. Yok ramaikan pasar murah Dinas Ketahanan Pangan di jalan Cuk Nyak Dien nomor 1 hari Selasa besok,” imbaunya. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.