Ini Tanggapan Ustaz Mustafa Umar Terkait Aksi Super Damai

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Menanggapi ribuan masyarakat yang didominasi oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam yang esok akan turun kejalan untuk menyerukan keadilan, Ustadz Dr Mustafa Umar, menilai aksi tersebut sah-sah saja dalam negara demokrasi.

“Ya sah-sah saja, bahkan jika tujuannya baik untuk nasehat, bagus, supaya tidak berlaku kecurangan dan kezaliman,” kata Mustafa Umar. Jumat (16/05).

Terkait dugaan banyaknya kecurangan dalam Pesta Demokrasi yang berlangsung pada tanggal 17 Maret lalu. Dai Kondang yang sering disebut oleh UAS tersebut tak banyak berkomentar.

“Saya tak tahu, saya tak pemain. Saya sibuk untuk dakwah saja,” terangnya lagi.

BANNER PKBM

Untuk diketahui, masalah hukum saat ini tengah melilit Ustadz Bachtiar Nasir, bahkan ketua GNPF MUI ini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Dan Ustadz Somad dan Ustadz Bachtiar Nasir juga secara terang-terangan mendukung paslon Prabowo-Sandi.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Mustafa meminta adanya keseimbangan serra kejujuran dari pihak yang terkait.

“Sebenarnya semua orang tahu, siapa yang berlaku jujur adil, siapa yang berbohong, tinggal lagi sekarang ini kita imbau untuk jujur. sekarang inilah waktunya. Jadi buat lah keputusan yang terbaik. Kasihan ustaz Bactiar Nasir yang kasusnya sudah lama naik lagi, UAS juga, kasihan beliau,” jelasnya.

Lebih jauh, Ustaz Mustafa juga menegaskan bahwa hidup bukan hanya berpolitik. Dan kesejahteraan umat adalah segalanya.

“Politik ini bagi para pendakwah ini hanya 10-15 persen saja dari dunia ini, hidup kita ini bukan semuanya politik, masih banyak lagi. Ekonomi umat yang miskin, semuanya kita mau urus,” tukasnya. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.