Hadapi Persib Bandung Di Liga 1 Indonesia, Pelatih Persipura Mengharapkan Pemain Harus Kompak Dan Solid

RIAUEXPOSE.COM,Jayapura,- Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengarahkan anak asuhnya untuk tetap solid dan kompak ketika menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, pada Senin (15/10) sore.

“Yah, anak-anak harus kompak hadapi Persib Bandung pada laga besok agar bisa raih poin sempurna,” katanya dalam jumpa pers di Kota Jayapura, Minggu.

Menurut dia, dengan tim yang kompak dan solid sudah pasti bisa mengalahkan Persib Bandung yang kini sedang bertengger di papan atas Liga I Indonesia.

“Mental anak-anak juga harus kuat dan ini saya yakini pasti bisa karena selama ini tim Persipura selalu berada pada peringkat terbaik,” katanya.

Mengenai formasi yang akan digunakan apakah akan memakai pola 4-4-2 atau 4-3-3 yang biasanya digunakan oleh tim berjuluk Mutiara Hitam, menurut Osvaldo pola itu hanyalah sebuah angka-angka, tetapi kekompakan dan solidnya tim, dan menjalankan semua instruksi pelatih, bisa dipastikan laga tersebut akan dimenangkan.

“Laga besok kita harus fokus agar bisa raih poin dan harus,” kata Osvaldo Lessa.

Sementara itu, Hilthon Moreira meyakini bahwa laga kandang kali ini, timnya akan meraih poin penuh dari pamuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

“Kita tahu bahwa posisi saat ini bukanlah seperti biasa, Persipura selalu di papan atas. Pada laga besok kami akan kerja keras untuk mewujudkan poin penuh tentunya dengan adanya kerja sama sesama pemain,” katanya.

Hilthon berjanji bahwa ia bersama rekan-rekannya akan bermain solid dan kompak, agar target tiga poin bisa terpenuhi.

Tim kebangaan warga Kota Jayapura dan Papua itu berada diperingkat ke sembilan dengan mengemas poin 33 dari 24 kali main dengan sembilan kali menang, enam kali seri dan sembilan kali kalah.

Sementara tim tamu, Persib Bandung telah mengemas 44 poin dari 24 kali main dengan 13 kali menang, lima kali seri dan enam kali kalah.

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment