FPI Minta Pemko Pekanbaru Tegas Tindak Tempat Maksiat

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru menyambangi rumah dinas Walikota Pekanbaru untuk mengadukan banyaknya tempat maksiat yang masih tetap buka selama bulan Ramadhan dan belum jua ditertibkan.

Saat sampai dikediaman orang nomer satu di Pekanbaru tersebut, Firdaus tengah tak ada di kediamanny. FPI beserta beberapa elemen hanya berjumpa dengan Kepala Satpol-PP Pekanbaru, Agus Pramono.

“Wali Kota Pekanbaru bercita – cita Kota Pekanbaru menjadi Smart City Madani, kita ini 85 persen merupakan muslim, dan sekarang bulan Ramadhan. Tetapi kita risau, karena di lapangan karaoke buka, pujasera buka, panti pijat, warnet, seluruh kemaksiatan di Pekanbaru buka,” ujar Ketua FPI Pekanbaru, Muhammad Al Husnie Thamrin.

Sementara itu, Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Husnie mengharapkan agar dapat bersinergi bersama untuk menertibkan sarang – sarang kemaksiatan tersebut. Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat dan pemerintahan di Kota Pekanbaru turut serta membantu menjaga kehormatan Kota Pekanbaru.

BANNER PKBM

“Kita mengajak agar sama – sama bersinergi dan bergandengan tangan menjalankan ketertiban di bulan Ramadhan. Agar tidak ada kemaksiatan di Kota Pekanbaru,” jelasnya.

Untuk diketahui, beberapa hari yang lalu FPI Kota Pekanbaru telah melakukan razia terhadap beberapa tempat hiburan malam seperti Pujasera Siang Malam, Riau Foodcourt, Pujasera Sun City, Pujasera 88, kawasan jundul serta warung remang-remang yang berada di Jalan SM Amin.

Hasilnya, FPI mendapatkan masih banyak tempat hiburan yang buka dan masih tetap menjual minuman beralkohol di bulan Ramadhan.

Sebelumnya, pada tanggal 03 Mei 2019, Walikota Pekanbaru telah mengeluarkan intruksi untuk hiburan malam seperti pup, karoke dan lain sebagainya untuk tutup selama bulan suci ramadhan. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.