RIAUEXPOSE.COM, MADRID – Dua gol milik penyerang Isco menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Espanyol pada Laga pekan ke-7 La Liga Spanyol 2017/2018 yang digelar di stadion Bernabeu, Senin (2/10) dini hari. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Pemain bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez itu pertama kali memecah kebuntuan para penggawa Madrid selama setengah jam pertandingan.

Gol ke gawang Pau Lopez terjadi pada menit ke-30. Pembuka keunggulan itu, terjadi lewat kerjasamanya dengan Cristiano Ronaldo. Umpan baik dari Ronaldo kepada Isco di areal pertahanan Espanyol, menghasilkan sepakan keras yang tak mampu dibendung kiper tamu. Skor menjadi 1-0. Hasil itu, bertahan sampai menit ke-45.

Gol kedua Isco, terjadi pada babak kedua. Persisnya pada menit ke-71. Gol tersebut berkat kerja sama bersama gelandang Marco Asensio. Skor menjadi 2-0. Skor tersebut, pun bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan Real Madrid atas Espanyol kali ini, mendekatkan jarak Los Blancos ke puncak klasemen. Kini skuat asuhan pelatih Zinadine Zidane itu berada di peringkat ke-5 dengan nilai 14 angka. Terpaut tujuh angka dari FC Barcelona yang kini menguasai pucuk klasemen dengan 21 angka.

Bagi Espanyol, kekalahan ini menjadi ketiga kalinya dari tujuh laga yang sudah dilakoni. Espanyol kini berada di peringkat ke-14 dengan baru mengoleksi delapan angka di papan klasemen sementara. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment