Dihadiri Ustadz Abdul Somad Dan Menteri Pendidikan, HUT Kabupaten Siak Ke-19 Akan Meriah

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru, – Pemerintah Kabupaten Siak akan mengundang Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy, dan Ustadz Abdul Somad untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Siak yang ke-19.

“Kita jadwalkan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI bapak Muhadjir Effendy akan hadir di upacara HUT Siak, dan Ustad H Abdul Somad untuk mengisi acara dzikir dan tabligh akbar dilapangan Siak Bermadah,” ungkap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Setda Kabupaten Siak H Hendrisan.

Pada peringatan HUT Siak juga akan diawali dengan kegiatan pengobatan gratis yang melibatkan Dokter Spesialis di seluruh Kecamatan se-kabupaten Siak dan telah dimulai di kampung Teluk Lanus beberapa waktu lalu.

BANNER PKBM

Selain itu, hari ulang tahun kabupaten Siak ke 19 juga akan menjadi istimewa karena berbarengan dengan pembukaan pameran IKKON oleh Badan Ekonomi Kreatif Nasional (Bekraf).

“HUT kabupaten Siak tahun ini, sedikit berbeda kita disuguhan karya karya anak muda yang berbakat, dari Bekraf. Mereka selain buka stand pameran juga menampilkan pementasan tarian dengan menggunakan ferry atau perahu di sungai siak akan menjadi sesuatu yang spesial tentunya,” terang Hendrisan.

Pemkab Siak akan mengelar sejumlah rangkaian kegiatan, Festival Siak Bermadah (FSB) pawai budaya internasional juga akan kembali digelar.

“Untuk para pegawai PNS, Honorer, BUMD dan Instansi Vertikal serta pelajar se-kabupaten menggunakan seragam melayu di mulai pada tanggal 2 sampai dengan 12 Oktober,” tutupnya.    (rdk)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.