Dewan Minta Muda Mudi Nongkrong Dijembatan Ditindak

Baner Iklan 1, 2, 3

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel, meminta pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk menindak tegas masyarakat yang dengan sengaja memberhentikan kendaraannya diatas jembatan Siak IV.

Karena memang jembatan tersebut memancarkan view atau pemandangan yang sangat apik ketika sore ataupun malam hari dan dimanfaatkan oleh para kawula muda untuk mengabadikan moment tersebut ataupun hanya ingin nongkrong dipinggir jembatan tersebut.

“Kita minta pihak-pihak terkait untuk saling besinergi termasuk juga peran Pemko dalam hal pengawasan dan penertiban nya,” ujar Roni Amriel, Rabu (10/07).

Baner Iklan 1, 2, 3

Masih dikatakan Roni, dengan banyaknya kawula muda yang nongkrong dipinggir jembatan tersebut membuktikan bahwa Pekanbaru masih kekurangan tempat untuk kawula muda berkumpul.

“Pemerintah Provinsi Riau sudah menyelesaikan pembangunan jembatan, dan sekarang tentu menjadi tanggung jawab Pemko untuk menjaga dan menertibkan. Pihak Polresta juga diminta dapat mendukungnya, baik dalam hal penertiban maupun pengamanan dan keamanan jembatan dan materialnya. Apalagi kemarin sempat ada yang mencuri baut jembatan sehingga dapat membahayakan pengguna,” ujarnya.

Lanjut politisi Golkar tersebut, penertiban dan tindakan tegas harus dilakukan untuk minimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

“Ini demi keamanan dan keselamatan pengguna jembatan, dan juga tentu nya menjaga Pekanbaru dari hal-hal yang melanggar norma di jembatan,” pungkasnya. (Rxp/her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.