Damkar Pekanbaru Berencana Pindah Markas

Baner Iklan 1, 2, 3

RIAUEXPOSE, Pekanbaru – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, B Gurning berencana akan memindahkan Markas Komando Pemadam Kebakaran (Mako Damkar) yang saat ini berada di Jalan Cempaka ke Jalan Arifin Ahmad.

Usulan ini disampaikan kepada Wali Kota dengan pertimbangan agar pihaknya dapat lebih leluasa dalam mengakses lokasi terjadinya titik kebakaran yang cenderung harus cepat sampai ke tujuan.

Baner Iklan 1, 2, 3

“Ya, saya sudah sampaikan ke Wali Kota. Beliau sangat setuju jika pertimbangan itu. Damkar ini harus cepat tanggap kalau ada Kebakaran. Di Cempaka kita nilai akses jalannya macet. Akibatnya mobil pemadam kebakaran lambat sampai,” ujarnya saat ditemui di kediaman Wali kota, Selasa (9/7).

Gurning juga mengatakan, rencana pemindahan ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Wali Kota kata Gurning, sudah menginstruksikan untuk membuat DED perencanaan pemindahan kantor yang lebih tepatnya berada di komplek KPU, Kesbangpol, dan Dinas Pariwisata tersebut.

“Tahun ini kita targetkan pemindahannya. Kami segera mengambil langkah cepat untuk mematangkan rencana tersebut,” tegasnya.

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.