Cari Aldo, Basarnas Pekanbaru Terjunkan Dua Penyelam

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Pekanbaru menerjunkan tim penyelam unthk melakukan pencarian terhadap siswa SMA yang tenggelan di Sungai Rokan, Selasa (14/05) sore kemarin.

“Hari ini tim Rescuer Basarnas melakukan penyelaman,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Amiruddin kepada Riauexpose.com, Rabu (15/05).

Untuk mempercepat proses pencarian, Amiruddin mengatakan hari ini Basarnas Pekanbaru menerjunkan dua orang penyelam guna mencari Aldo hingga kedasar sungai.

Selain mencari di dasar laut, petugas juga menyisir permukaan sungai dengan menggunakan perahu karet.

BANNER PKBM

“Pencarian siang ini dengan manuver. Manuver dilakukan agar korban yang¬† tenggelam bisa timbul ke permukaan. Namun sampai sekarang hasilnya masih nihil,” pungkasnya.

Sebelumnya, Aldo tenggelam saat sedang mandi di Sungai Rokan bersama 6 orang temannya sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Korban diduga kelelahan dan tidak sanggup berenang saat mencoba menyeberangi Sungai Rokan. Dia tenggelam saat berada di tengah sungai dengan kedalam sekitar 4 meter.

Saat sampai ditengah sungai, korban mulai tak bisa berenanh dan tenggelam. Aldo diduga kelelahan dan tidak lagi sanggung untuk berenang saat mencoba menyeberangi Sungai Rokan yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter tersebut. (rxp/her)

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.