Cabuli 2 Gadis Remaja, 2 Pria Diamankan Polisi

Baner Iklan 1, 2, 3

RIAUEXPOSE.COM, PEKANBARU – Dua orang pemuda berinisial SY (18) dan AR (22) harus berurusan dengan hukum karena mereka diduga telah melakukan pencabulan terhadap 2 orang anak dibawah umur.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP, Sunarti menuturkan Kejadian tersebut terungkap ketika orang tua dari salah seorang korban mendapatkan laporan dari kerabatnya bahwa anaknya berada di sebuah hotek di Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru.

Ketika sampai di lokasi, betapa terkejutnya bahwa dirinya melihat anaknya tengah bersama 2 pria hidung belang tersebut berada didalam satu kamar hotel.

“Kemudian orang tua dari salah seorang korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pekanbaru Kota pada hari senin tanggal 14 Oktober 2019 sekira pukul 13.00 Wib,” Ujar Kapolsek yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu M Bahari Abdi, pada saat press conference di Polsek Pekanbaru Kota, Jumat (18/10) siang.

Baner Iklan 1, 2, 3

Yang mengagetkan, kedua pasangan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri dengan tidak ada status berpacaran ataupun suami istri.

“Setelah diambil keterangan, tidak ada hubungan dan kenalannya pun baru pada saat itu (Dihotel-red) sebelum melakukan hubungan badan,” Ujar Kapolsek Kembali.

Lebih lanjut, dua wanita remaja yang sama-sama masih berusia 16 tahun ini rela disetubuhi setelah termakan bujuk rayu dari 2 orang tersangka tersebut.

“Dari hasil introgasi tidak ada pemaksaan, hanya dibujuk saja,” Tukas Kapolsek.

Akibat dari nafsu birahi kedua pria hidung belang tersebut dipersangkakan dengan pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Rxp/Her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.