Bikin Resah Dan Sering Memakan Korban, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Lubang yang berada di Jalan Sigunggung, Kecamatan Payung Sekaki semakin besar dan juga membuat masyarakat menjadi resah dikarenakan seringnya lobang tersebut memakan korban.

Sebagai bentuk protes warga dikarenakan jalanan tersebut tidak kunjung diperbaiki, warga setempat menanam pohon pisang dijalanan yang rusak tersebut.

“Lebih kurang tiga hari pohon pisang tersebut diletakan warga sini, kalau jalannya kurang lebih ada dua tahun sudah rusak,” ujar Anto, Selasa (19/03).

Banyaknya mobil bertonase besar membuat kerusakan jalan tersebut semakin parah, pantauan Riauexpose.com dilapangan jalan tersebut memiliki lubang yang cukup dalam dan juga panjang.

Selain itu ketika musim kemarau yang melanda Pekanbaru seperti saat ini, jalanan tersebut banyak abu yang berterbangan hingga warga banyak yang kelilipan hingga tidak sedikit yang berujung kecelakaan.

“Sudah sering disini kecelakaan, tidak lama kemarin ada yang naik motor terus jatuh karena tidak melihat lobang, karena kalau malam disini gelap. Ketika dibantu oleh warga, kaki yang naik motor itu koyak,” ujar Anto kembali.

Meskipun sudah ditanam pohon pisang berkali-kali, dikatakan Anto jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah.

“Kita sebagai masyarakat sini tentu harapannya jalanan ini cepat diperbaiki, dan tidak nambah korban lagi,” tukasnya. (rxp/her)

BANNER PKBM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.