Amankan pendistribusian bantuan sosial, Plt Bupati Kampar dukung MoU Kapolri dengan Kemensos RI

0 34

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendukung penandatanganan Mou antara Kapolri dengan Kementerian Sosial RI terkait pengamanan pendistribusian bantuan sosial di seluruh wilayah Indonesia.

“Atas nama pemerintah kabupaten Kampar dan Dinas Sosial mendukung sepenuhnya Mou yang dilakukan oleh Kapolri dengan kementrian Sosial RI terkait pengamanan pendistribusian bantuan sosial kepada seluruh wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Kampar.” ungkap Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, usai mengikuti Teleconference tentang Memorandum of Understanding (MoU) Kapolri dengan Menteri Sosial RI di Mabes Polri dan Mapolda Riau di Pekanbaru, jumat (11/1).

Ia berharap penyaluran bantuan sosial masyarakat yang disalurkan pemerintah kepada masyarakat hendaknya bisa sampai seutuh mungkin kepada masyarakat yang telah tetapkan.

“Sekali lagi kita akan menindaklanjuti apa yang telah diarahkan oleh menteri sosial bersama Kapolri, kita akan pelajari dan akan bagaimana mekanisme, cara atau sasaran yang tepat agar bantuan tersebut sampai dengan aman kepada masyarakat.” terangnya.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Polisi Drs Widodo Eko Prihastopo,MM, menyampaikan bahwa Polda Riau siap membantu dan mengamankan pendistribusian bantuan sosial keseluruh wilayah yang ada di Riau.

“Dimana dalam waktu dekat ditingkat Polda Riau bersama para Kapolres dan Dinas Sosial akan segera membentuk tim satuan tugas. Dengan tujuan agar MoU terkait pendistribusian atau sistem bansos yang telah buat bisa dijalankan secepatnya.” terang Kapolda Riau, Irjen Polisi Drs Widodo Eko Prihastopo,MM.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Plh Gubernur Riau Muhammad Ijazi, Wakapolda Riau Brigjen Wahyu, Gubernur terpilih Syamsuar, Bupati Meranti Irwan Nasir, Kadis Sosial Provinsi Riau Husein, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira,MH,SIK, Kadis Kominfo Arizon dan Permsandian serta Kadis Sosial Kampar Amin Filda. (Rxp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.