Akibat Tawuran, Satu Rumah Di Lempar Bom Molotov

RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru – Buntut tawuran antara warga Rumbai Pesisir dan Bom Lama, Pekanbaru di Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah Jembatan Siak IV, Satu rumah warga dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Beruntung api yang berasal dari bom molotov tersebut dapat dipadamkan dengan cepat oleh warga setempat.

Berdasarkan informasi, rumah yang dilempar bom molotov tersebut berada di daerah Bom Lama.

Selain itu, beberapa pemuda dar ikedua belah pihak juga tak luput menjadi korban. Masing-masing terluka karena sayatan benda tajam dan juga benda tumpul.

BANNER PKBM

Kepala Polisi Resor Kota Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Satu rumah warga di molotov. Itu sedang didalami, olah TKP kita lakukan dan mengamankan barang bukti,” ungkap Kombes Susanto seusai kejadian.

Setelah mengusir warga dari kedua belah pihak yang masih berkumpul dilokasi kejadian, aparat gabungan berhasil mengamankan senjata tajam, kayu, serta bom molotov yang sudah siap pakai.

Dan setelah melakukan sterilisasi, jembatan yang baru diresmikan beberapa bulan lalu tersebut kembali dibuka pada Jumat, (17/05) dini hari.

Baner Iklan 1, 2, 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.